Sunday, October 16, 2005

-002. Yogyakarta

Siapa yang ngak kenal kota ini. Salah satu kota pelajar di Indonesia (kata orang2 aku sendiri belum pernah sekolah disana ;p) Entah kenapa tiba2 aja aku keingetan & pengen kesana. Tempat pertama kali aku travelling ma sepupuku pas SD. Klo pas liburan aku pasti ngak pernah melewatkan ke tempat ini. Selain ada kakak ibu juga sekalian keliling biasanya ketempat nenek disemarang trus mampir tempat kakak ibuku yg no 6 di solo. Seuneng banget pokoknya… diajak jalan2 trus disanguin uang plus oleh2 pula…:p pokoknya “what a wonderfull vacation” dech…
Tau kenapa tiba2 aja dari kemaren perasaan ini ngak karu2an…. Keingetan Yogya mungkin karena oleh2 bros kiriman dari yogya kali yach, ditambah perasaan yg lagi ngak moody gini. Rasanya pengen nangiss kenceng2. pengen pergi jauh dari orang2, disaat yg sama bros itu dateng. Jadi inget makan di kaliurang , pemandangan yang bagus tempat yang nyatu kealam banget & cuacanya enak sejuk kapan yach kesana lagi?. Meski aku paling sebel kalo pas jatahnya harus ngunjungin museum2 kayak museum menuju kembalinya jogya atau kereta api di ambarawa tapi mendadak hari ini pengen banget ada disana. Naik becak ke malioboro (tapi tempat ini dah ngak kayak dulu lagi), main pasir diparangtristis juga asyik. Atw liat perak ke Kota Gede. Terus terang klo ke kota gede Cuma sekali pas studek bareng ma temen, tapi seneng banget liat hasil kerajinan perak yang lucu2., (bros itu bene2 ngebikin aku pingin ke jogya… entah kapan bisa kesana).



October 16, 2005

0 Comments:

Post a Comment

<< Home