Monday, December 12, 2005

-008. Pindahan......

Hal yang plg gw sebel untuk urusan kantor mang pindahan... sumpah ribet....
dah hampir sebulan ini gw di ruangan baru pwuih....klo inget pas waktu pindahnya nyebelin juga sich...
klo kata manager gw.... kayak kucing beranak..... (kwakakak...) bener bgt tuch akhirnya gw benerin juga ucapan loe pak.... sebenernya gw ngak seapes dia yang dalam jk waktu tidak ada setaun dah pindahan 3x... pertama sich pindah meja... krn ada wkl pemimpin div baru dan divisi gw dipecah, beliau harus mengalah sama wkl pimp div krn tempatnya mo di bikin ruang untuk "Beliau"... meski pindah meja perkakas si manajer satu ini kan lumayan.. dari dasi sampe agenda yang dia koleksi lumayan buat bahan celaan... ;D.
Pindahan kedua baru bener2 nyebelin... cause qta harus pindah satu div ke gedung blakang.
dan ternyata lebih enak di gedung depan... biar banyak kecoanya tetep aja enakan di lt 9...
selain no Hoki... (menurut mba2 di kantor gw) klo pas dateng waktunya mepetkan masih bisa selamet, dan wlo sekarang atm 10rb-an ngak ada tapi 20rb-an masih ada...
nah sekarang... namanya pindahan... ada aja yang kehilangan... ntah cuma kaca meja juga...
yang ke3 cuma tukeran tempat ma unit lain... tetep sebel juga... abis pas hari itu janjian mo nonton...
krn pindahan otomatis ext dimatiin jadi kena omel ma teman mungiel koe.... karena syusah dihub...
habis... hp klo lagi males yach... jadi penghuni setia tas atw laci kantor aja...

Pindahan....pindahan..... tiba2 aja terpikir diotak gw lagi...
Gimana ngak... dah lebih dari seminggu ini rasanya feel wanna dying...
bete abis... gimana ngak... si babe mo pensiun... nah diriku bingung...
apa bakal dapet bos baru atw pindah unit... duh pls.. masak pindahan lagi....:s tdax..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home